Our Blog

Berlibur Ke Pantai

Pada hari kamis setelah idul fitri,tepat nya pukul 08.30 pagi,saya dan keluarga ku berlibur ke pantai carita.
sebelum berangkat kami,saya mempersiapkan makanan dan minuman untuk kami nikmati di sana.
Sedengkan keluarga saya mempersiapkan kendaraan yang akan kami pakai.setelah semua nya siap,kami langsung berangkat menuju pantai.

Selama di perjalanan saya sangat kagum dengan keindahan alam nya.jalan nya yang berkelok-kelok seperti gelombang,sawah nya yang berjejer dengan rapih,dan suasana pegunungan yang sangat indah.Ternyata begitu besar karunia tuhan yang telah di berikan ke kita semua .

Sesampai nya di pantai,saya dan keluarga saya langsung mencari tempat yang teduh.kebetulan hari itu cuaca nya cukup panas jadi kami harus mencari tempat yang nyaman untuk beristirahat.Setelah mendapatkan tempat yang cocok,saya dan sepupuku langsung bergegas menuju pantai. Kami langsung berenang sambil menikmati deburan ombak yang menghapiri tubuh kami.

Saya sungguh menikmati waktu dengan keluarga saya ini,karena kalau tidak ada liburan seperti ini mungkin keluarga ku akan penat dengan pekerjaan yang menimpa mereka sehari hari.

Sebelum pulang,saya dan keluarga saya tidak lupa untuk menikmati makan yang kami bawa dari rumah.Setelah kami puas bermain,kami pun memutuskan untuk pulang ke rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Wisata Di Indonesia Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.