Our Blog

Pantai Natsepa, Pulau Ambon, Maluku

Pantai Natsepa merupakan pantai paling terkenal untuk semua orang yang tinggal dan berdomisili di pulau Ambon. Pantai ini menjadi pantai paling favorit untuk dijadikan tempat wisata karena tempatnya yang nyaman dan tidak jauh dari perkotaan. Untuk anda yang sedang berwisata ke pulau Ambon, pantai ini sangat saya rekomendasikan karena aksesnya yang mudah dan dapat dikatakan merupakan liburan tanpa cost yang tinggi.

Pantai ini merupakan tempat untuk berkumpulnya anak-anak muda yang ingin mencari jodoh, jadi jika anda yang jomblo juga saya sarankan untuk datanglah ke pantai ini, siapa tau anda bisa menemukan cinta sejati anda hehehe.

Untuk menjangkau pantai ini, kita dapat menggunakan angkutan umum dari terminal besar Mardika Ambon, dengan menggunakan angkot "Suli" dengan biaya sekita Rp. 6000 saja, dan untuk masuk ke area pantainya adan dikenakan biaya sekitar Rp. 5000, murah sekali untuk tempat wisata yang eksotis bukan ?

Di pantai ini juga ada makanan legendaris yang tak boleh dilewatkan yaitu rujak Natsepa. Rujak dan pantai ini tidak dapat dipisahkan, saya pun tidak tahu apa yang menyebabkan ikatan ini namun jika ada orang yang berwisata ke pantai ini tanpa mencicipi rujak natsepa ini, ya rasanya kurang afdol aja hehe. Rujak yang dijual berkisar antara Rp. 10.000 sampai Rp. 20.000 tergantung porsi yang anda inginkan.

sekian yang dapat saya jelaskan tentang pantai natesepa ini, jika ada kekurangan mohon dikomentar agar dapat saya edit. Sekian

Sumber : Pengalaman Pribadi

                                                                         Pantai natsepa



                                                                    Rujak Natsepa




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Wisata Di Indonesia Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.