Our Blog

Pengalaman Main Traill

 Bebas dari mata kuliah-mata kuliah yang menurut gue mumet diotak gue , gue berniat untuk jalan-jalan ke luar kota. Gue pengen pergi liburan yang jauh buat ngilangin stress. Kenalin dulu nama gue Zaenul Hamzah , gue anak ke 3 dari 4 saudara( anak nyokap sama bokap gue juga). Disini gue bakal cerita in sedikit tentang liburan gue kemaren tahun 2015. Langsung aja kecerita yak , gue masih inget liburan kemarin itu tujuan gue sama temen-temen gue ke Malang. Gue juga liburan ngajak temen rumahan gue juga (bete juga jalan-jalan sendirian). Dari jauh-jauh hari , gue juga mikir bakalan kemana tahun ini liburan , alhasil gue ngumpul sama temen-temen dulu buat mutusin bakalan liburan kemana kali ini , temen-temen gue nyaranin buat liburan yang jauh (gue juga tau) , mereka semua berniat untuk liburan nya ke Malang. Jujur aja gue udah sering liburan ke tempat sana , Tapi yaudah lah , jarang-jarang juga gue liburan sama mereka kesana yang jauh. Sebelum nya dari jauh-jauh hari gue sama temen gue mesen tiket kereta , gue ke malang naik kereta. Gue mesen kereta asal Pasar senen - Malang . Tiket nya cukup murah juga sih , cuma seharga Rp.115.000; pas buat kantong mahasiswa he.he.he . Sebelum hari H nya , gue udah siap-siap packing dari pakaian , sepatu dll .
Ketika hari H nya , gue langsung bergegas ke stasiun senen sama temen-temen gue naek taksi, sesampai nya disana gue langsung cetak tiket dulu sebelum masuk kereta .Selesai gue nyetak tiket , gue langsung bergegas masuk ke gerbong kereta. Kereta sekarang udah enak dah , ga pake panas lagi udah ada ac , cuma ga enak aja dikursi nya sempit (buat ukuran gue).Dalam perjalanan gue kebanyakan tidur , lagian ditungguin juga kelamaan gak bakal nyampe-nyampe.
Singkat cerita ,sesampai nya distasiun Malang Kota Baru gue langsung nyari Hotel/ kost-kost an perhari , buat hemat kantong aja kost-kost an perhari. Disana juga gue punya kenalan jadi nya ga binung mau tidur dimana. Gue sama temen-temen gue langsung nyari taksi yang disekitar stasiun malang , gue langsung ke kost-kost an tersebut , sesampai nya disana gue langsung istirahat gak pake lama (pegel soal nya dikereta). Planing gue sama temen-temen gue itu ke malang pertama ke gunung bromo main Trail  , gue udah kontak-kontak an sama penyewaan nya , harga nya cukup mahal buat 1 motor nya seharga Rp.350.000; . Keesokan hari nya gue langsung Cuss ke tujuan gue yaitu main Traill , perjalanan kesana cukup lumayan jauh 2-3 jam baru sampai tujuan . Sesampai nya disana gue langsung nyewa traill 5 motor + Tour Guide nya , itu udah sepaket sama helm , jaket , sepatu + kamera Go-Pro . Gue main traill lumayan lama , dari pagi sampai sore , Map nya cukup menantang bagi gue , yang gak terbiasa bakalan susah ngendarain nya.





Seperti itu lah Gambar nya dan Perjalanan nya , pengalaman liburan kemaren kalau menurut gue cukup seru pertama rame-rame liburan nya, kedua tujuan nya juga seru . Sekian pengalaman liburan gue.

by:Zaenul 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Wisata Di Indonesia Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.